by

Whiz Prime Hotel Sudirman Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Keterangan Foto: Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar (WPSM) bersama santri Tahfidz Al Qur’an pesantren Hidayatullah

Smartcitymakassar.com – Makassar. Masih dalam suasana Maulid Nabi Muhammad SAW manajemen Whiz Prime Hotel Sudirman (WPSM) Makassar, mengundang santri Tahfidz Al Qur’an pesantren Hidayatullah Makassar, Kamis (21/11) untuk menggelar berbagai kegiatan.

Mengusung tema, “Meladani Akhlak Rasullulah dalam Kehidupan Sehari-hari.” Sebagai hikmah Maulid, yang dibawakan oleh Ust Sholeh Usman, S.S., M.Si dari Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Hidayatullah, kegiatan ini sangat bermakna besar bagi WPSM.

‘FooterBanner’


“Kami ingin sering rutin menggelar kegiatan seperti ini di hotel. Selain peringatan hari besar keagamaan, WPSM juga rutin melakukan kegiatan sosial seperti membersihkan Masjid dan lainnya,” ujar Sofyan Erink Hotel Manajer (HM) WPSM.

BACA JUGA:  Ayo ke Scensation Beauty Festival TSM Makassar, Discount Besar Hingga 70% Parfum Merek Dunia dan Kosmetik

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 4 sore itu dibuka dengan sambutan oleh HM WPSM dan ditutup dengan penyerahan bingkisan dan foto bersama.

“Kami tadi mendengarkan ceramah, berdoa, shalat Maghrib dan makan bersama para santri. Kami juga menyiapkan permainan dengan beragam hadiah untuk para santri yang hadir,” pungkas Sofyan**(Jen)

‘PostBanner’

Comment