by

PSM dan Bali United Sama-sama Berburu Kemenangan, Darije: Pemainnya Sangat Termotivasi Bisa Raih Tiga Poin

Ket. Foto: Konferensi pers PSM Makassar/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. PSM Makassar dan Bali United sama-sama berburu kemenangan pada laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (23/11). Bagi keduanya, tiga poin sangat krusial meski dengan tujuan berbeda. PSM butuh kememangan untuk membuka peluang ke papan atas. Sementara Serdadu Tridatu ingin mengamankan asa meraih juara musim ini.

Menariknya, pada duel besok, keduanya sama-sama pincang di lini belakang. PSM tak bisa memainkan Abdul Rahman (cedera), Aaron Evans (cedera) plus Asnawi Mangkualam dan Firza Andika yang memperkuat timnas U-22. Sedang Bali United harus kehilangan bek William Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo dan Ricky Fajrin yang terkendala sanksi kartu.

‘FooterBanner’


Pelatih PSM, Darije Kalezic menegaskan ia dan skuatnya tak ingin larut dengan situasi ini. Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini yakin PSM bisa mengalahkan Bali United. “Pemain sangat termotivasi mengalahkan Bali United, calon kuat juara musim ini,” tegas Darije pada sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (22/11).

BACA JUGA:  Produk Terbaru Sepatu Bola dan Futsal dari Specs Hadir di Fisik Football Mall Panakkukang

Hal senada dikatakan pelatih Bali United, Teco Cugurra. Mantan pelatih Persija Jakarta ini menegaskan, skuat datang ke Makassar untuk mendapatkan poin. “PSM adalah tim kuat. Gelar Piala Indonesia jadi indikatornya. Tentu tak mudah mengalahkan PSM di hadapan pendukungnya. Tapi, kami akan berusaha keras mewujudkannya,” kata Twco.

Menurut Teco, para pemainnya dalam kondisi bugar karena mendapatkan durasi istirahat yang cukup. Terakhir Serdadu Tridatu meladeni tuan rumah PSIS Semarang (15/11). (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment