by

Tak Terima Diludahi, Seorang Gadis Lakukan Penganiayaan

Ket. Foto: ilustrasi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Seorang wanita pelaku tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan  berhasil diamankan Unit Resmob Polsek Ujung Pandang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Edy Gunawan.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengatakan pelaku adalah PU (18) seorang pelajar alamat Jalan Damai Karuwisi Kota Makassar diamankan anggota, Selasa (19/11/2019).

‘FooterBanner’


Pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban saat pelaku berteman datang ke salah satu hotel di Kota Makassar untuk dengar musik.

Sumber: Polrestabes Makassar

Berawal saat pelaku berteman dan korban sedang duduk bersama, kemudian salah satu pelaku pukul meja dan akhirnya korban tersinggung dan menatap sinis pelaku.

BACA JUGA:  Diterjang Timah Panas, Pelaku Pencurian Warga Bontoduri Makassar Ini Dilumpuhkan Polisi

“Penganiayaan terjadi diparkiran setelah acara selesai, korban meludah kewajah pelaku dari atas motor, sehingga pelaku marah dan menarik rambut korban,” ungkap Kasubbag Humas.

Penangkapan berawal saat anggota Resmob mendapat informasi keberadaan salah satu pelaku di Jalan Kerung-Kerung, sehingga anggota bergerak dan berhasil mengamankan pelaku.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Ujung Pandang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Ar/Yus)

‘PostBanner’

Comment