by

Hadapi Persipura, PSM Makassar Pesta Gol 4-0

Ket. Foto: Sesi latihan PSM/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. PSM Makassar berpesta empat gol tanpa balas ke gawang Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019. Kemenangan itu jadi sempurna, karena empat gol itu lahir lewat aksi empat penyerang berbeda.

“Sebagai pelatih tentu saya senang melihat mereka mencetak gol,” ungkap pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada sesi jumpa media usai pertandingan.

‘FooterBanner’


PSM mendapatkan gol pertamanya pada menit ke-12 lewat tendangan Ezra Walian yang berawal dari lemparan ke dalam Aaron Evans gagal dihalau kiper Persipura, Dede Sulaiman. Dua menit kemudian, giliran Rizky Eka Pratama memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipura untuk melancarkan tendangan keras yang membuat Dede mati kutu.

BACA JUGA:  Tekuk Atletico Madrid, Messi Jadi Makin Bersinar di Barcelona

Pada babak tambahan waktu paruh pertama, tim berjulukan Juku Eja ini sukses mencetak gol ketiga. Amido Balde menjebol gawang Persipurasetelah menerima umpan mendatar Rizky Pellu tidak mampu dibendung oleh Dede.

Persipura mencoba mengejar ketinggalan pada babak kedua, Namun, upaya Titus Bonai dan kawan-kawan gagal. Malah lewat serangan balik, Ferdinand Sinaga yang masuk menggantikan Balde mencetak d gol keempat bagi PSM Makassar pada menit ke-90+3. Gol tersebut sekaligus menjadi yang terakhir pada pertandingan ini. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment