by

Ronaldo Kembali Cetak Rekor Baru

Ket. Foto: rekor baru Cristiano Ronaldo/ist

Smartcitymakassar.com – Luksemburg. Cristiano Ronaldo kian kencang membuat rekor. Terbaru, ia mencetak gol ke-99 dalam laga ke-164 bersama Portugal, dengan mengalahkan Luksemburg di matchday terakhir Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. CR7 mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 di Stadion Josy Barthel, Minggu (17/11).

Catatan 99 gol Ronaldo kian manis sebab Portugal memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2020. Pasukan Fernando Santos maju ke putaran final berstatus runner up Grup B di bawah Ukraina.

‘FooterBanner’


Catatan Ronaldo sudah jauh melebihi banyak pesepakbola top. Jumlah gol penyerang Juventus itu melebihi Diego Maradona (34), Pele (77), Lionel Messi (69), dan Ronaldo Luis Nazario (62).

BACA JUGA:  Tekuk Everton 5-2, Liverpool Pertegas Dominasinya di Liga Inggris

Satu gol ke gawang Luksemburg itu juga menjadi yang ke-11 ditorehkan Ronaldo sepanjang kualifikasi. Ronaldo pun selangkah lagi membuat milestone, dengan cuma butuh satu gol lagi untuk membuatnya genap 100 gol. Ronaldo di ambang menjadi pemain yang kedua yang mampu menyentuh angka 100 setelah Ali Daei (109). (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment