by

BREAKING NEWS! Sekret Mapala UMI Diserang Puluhan Orang

Ket. Foto: sekretariat mapala UMI diserang orang tak dikenal/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kantor sekretariat (Sekret) Mapala kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dirusak puluhan orang. Selain itu, para penyerang juga membakar papan panjat dinding.

Dari pantauan di kampus UMI Makassar, Jl Urip Sumoharjo, tampak kerusakan sekret mulai dari kaca hingga isi ruangan. Sedangkan papan panjat dinding dibakar penyerang.

‘FooterBanner’


Adapun penyerangan terjadi sekitar pukul 15.30 Wita, Senin (18/11/2019). Saksi mata di lokasi menyebut penyerang melempari ruangan sekret Mapala dengan batu.

Dari peristiwa tersebut, puluhan personel polisi dikerahkan ke kampus UMI Makassar. Kendaraan taktis juga disiagakan. Polisi masih menyisir area kampus.

BACA JUGA:  MaxOne Hotel and Resort Kunjungi LPPOM MUI Sulsel

Sebagai informasi, sebelumnya dua asrama mahasiswa di Makassar diserang orang tidak dikenal (OTK) menggunakan bom molotov dan senjata tajam. Satu mahasiswa terluka terkena anak panah. Penyerangan pertama terjadi di asrama milik mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Jl Kijang, Makassar, pukul 03.00 Wita dini hari tadi. Sementara penyerangan kedua terjadi di asrama milik mahasiswa Bantaeng, di Jl Talasalapang, sekitar pukul 03.30 Wita dini hari tadi. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment