by

Pemuda Jaringan Lintas Iman Harmoni Sayangkan PJ Walikota Makassar Tidak Hadir dalam Dialog Publik Hari Toleransi Internasional

Ket. Foto: dialog publik jaringan lintas iman/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Hari Toleransi internasional Pemuda Jaringan Lintas Iman Harmoni gelar dialog publik dan mengundang beberapa organisasi, komunitas dan antar agama dengan tema makassar menuju kota toleran. bertempat cafe red corner. sabtu (16/11).

Dalam dialog publik ini pihak panitia mengundang beberapa tokoh untuk hadir, termasuk mengundang PJ Walikota Makassar atau perwakilan sebagai narasumber pada dialog publik tapi tidak ada satupun perwakilan pemerintah kota Makassar hadir dialog tersebut.

‘FooterBanner’


Ketua panitia dialog Zulfikar menyayangkan ketidakhadiran PJ Walikota Makassar dalam kegiatan tersebut

BACA JUGA:  Malam Tahun Baru 2020, Golden Tulip Essential (GTE) Hadirkan 'Carnival Fiesta'

“Kami sudah memasukkan surat undangan bermohon kepada pemerintah kota Makassar dan itu di acc kan bila PJ Walikota Makassar sebagai narasumber. Kami berharap bila PJ Walikota berhalangan ada perwakilan pemerintah kota Makassar, tapi ternyata tak ada satupun dari perwakilan pemerintah kota Makassar hadir tengah-tengah pemuda jaringan lintas iman harmoni sehingga kami sebagai pemuda sangat kecewa”, katanya. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment