by

Hari Toleransi Internasional: JALIN Harmoni Gelar Dialog Publik, Ini yang Dibahas

Ket. Foto: JALIN Harmoni gelar dialog publik Hari Toleransi Internasional/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jaringan Lintas Iman (JALIN) Harmoni menggelar dialog publik Hari Toleransi Internasional 2019 dengan tema ‘Makassar Menuju Kota Toleran’, bertempat Cafe Red Corner jalan Yusuf Dg. Ngawing, Sabtu (16/11/2019)

Dalam dialog publik ini, JALIN Harmoni bekerjasama dengan lembaga Oese Intim, Lembaga Advokat dan Pendidikan Anak (Lapar), dan Jemaat Ahmadiyah Indonesia (Jai).

‘FooterBanner’


Menurut ketua panitia Zulfikar, peserta yang hadir dalam dialog ini berasal dari berbagai organisasi, lembaga, komunitas kepemudaan dan antar iman dengan satu tujuan yakni duduk bersama membicarakan kembali sejumlah permasalahan terkait toleransi dan menggagas upaya untuk mewujudkan kota Makassar menjadi kota toleransi.

BACA JUGA:  Unik dan Berbeda, Swiss-Belhotel Tampilkan Pohon Natal Setinggi 6 Meter Berbahan Daur Ulang Kemasan Botol Minuman

“Kami menyadari, toleransi merupakan spirit yang harus terus diupayakan keterwujudannya. Karena itu tolerasi harus terus diedukasikan kepada seluruh manusia, dalam hal ini warga Kota Makassar. Maka kami gelarlah dialog publik ini, sebagai upaya untuk menebar pesan, spirit, dan ajaran toleransi demi hidup yang damai dan tentram di kota ini”, ungkap Zulfikar. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment