by

KPI Sulsel Latih Legislator Perempuan, Andi Etti Beri Apresiasi

Ket. Foto: pelatihan legislator perempuan oleh KPI/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Sulawesi Selatan menggelar Pelatihan Penyusunan Kebijakan Publik Anggota Legislatif Perempuan Sulawesi Selatan di Hotel Makassar Golden Hotel, Senin (11/11/2019).

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin yang hadir mewakili Ketua DPRD Sulsel menyampaikan apresiasi kepada KPI Sulawesi Selatan yang terus menggelar kegiatan untuk meningkatkan kapasitas perempuan.

‘FooterBanner’


“KPI sangat luar biasa, dan ini patut kita apresiasi karena tidak henti-hentinya menggelar kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas perempuan. Dan kita sebagai legislator perempuan patut bersyukur dan mensuppport terus kegiatan KPI,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel.

Andi Etti sapaannya, juga menyampaikan rasa syukurnya hasil pemilu 2019 lyang jumlah legislator perempuan di DPRD Sulsel bertambah dibanding Pileg 2014 lalu, dan ini tidak terlepas dari peran KPI Sulsel.

BACA JUGA:  Petugas Kebersihan Tak digaji 9 Bulan, DPRD Kota Parepare Ajukan Hak Interpelasi

“Alhamdulillah, dibanding Pileg 2014 lalu jumlah kita (legislator) perempuan di DPRD Sulsel bertambah, dari 17 menjadi 23. Dan ini tidak terlepas dari peran KPI yang terus mengadvokasi politisi perempuan di Sulawesi Selatan,” ujar Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel.

“Bahkan di Komisi B DPRD Sulsel, tiga pimpinannya semuanya perempuan semua. Ibu Cicu, Ibu Firmina dan Saya sendiri. Dan Ketua Komisi C juga perempuan, Ibu Vera dan Wakil Ketua Komisi D Ibu Fadriaty,” jelasnya. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment