by

Gelar Musyawarah Temu Kampus III Hipmi PT STIE Tri Dhama Nusantara Makassar, Ini Pesan Nur Hikmawati

Ket. Foto: Nur Hikmawati/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Gelar musyawarah Temu Kampus III Hipmi PT STIE Tri Dharma Nusantara Makassar yang bertema “mewujudkan solidaritas hipmi dalam membangun karakter jiwa pengusha mahasiswa” bertempat Sekretariat BPD Hipmi Sulsel, Minggu (10/11/2019)

Musyawarah temu kampus III dalam rangkah bentuk pemilihan ketua baru dengan masa jabatan 2019-2020 yang akan di gantikan ketua sebelumnya yakni Nur Hikmahwati dengan masa jabatannya periode 2018 – 2019.

‘FooterBanner’


Hikmawati saat pembukaan acara dalam musyawarah temu kampus III berpesan pesan yang disampaikan dalam masa akhir jabatannya dengan begitu terharu didepan para pengurus Hipmi PT Stie Tri Dharma Nusantara Makassar.

BACA JUGA:  Pemkot Makassar Terima Penghargaan dari Kemenkes RI

“Saya berharap kepada ketua baru semoga kekurangan dari kepengurusan kami dengan periode 2018-2019 saat ini, bisa menjadi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan saya periode selanjutnya bisa lebih meningkatkan tali persaudaraan dalam kekeluargaan di Hipmi sehingga Hipmi PT Stie TDN Makassar bisa lebih baik lagi agar menjadi pencetak para pengusaha muda dikalangan mahasiswa khususnya di STIE Tri Dharma Nusantara Makassar”, katanya. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment