by

Ekoharioko Usman Terpilih sebagai Ketua Formatur 2019-2020 di Pemilihan Temu Kampus III STIE Tri Dharma Nusantara

Ket. Foto: Ekoharioko/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Musyawarah Pemilihan temu kampus III Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) STIE Tri Dharma Nusantara Makssar dinahkodahi oleh Ekoharioko usman sebagai ketua formatur terpilih, Minggu (10/11/2019)

Dalam musyawarah pemilihan di sekretariat BPD Hipmi Sulsel, Ekoharioko memenangkan secara aklamasi tanpa ada calon kandidat lainnya dalam pertarungan pemilihan temu kampus III STIE Tri Dharma Nusantara Makassar.

‘FooterBanner’


Menurut Ekoharioko pemilihan temu kampus III adalah bentuk pembelajaran sebagai mahasiswa yang menjalankan roda organisasi agar kedepannya Hipmi PT STIE Tri Dharma Nusantara Makassar bisa lebih baik kedepannya dan lebih taat pada sebuah aturan organisasi.

BACA JUGA:  Semarak Peringatan Maudu Ada'ka Ri Gowa, Kanre Maudu Padati Ruang Tengah Istana Balla Lompoa

“Saya selaku ketua formatur terpilih berharap agar kepengurusan kedepannya bisa lebih kompak dalam menjalankan roda organisasi sebagaimana yg ditetapkan dalam peraturan organisasi di hipmi pt, dan semoga kepengurusan hipmi kedepannya bisa jauh lebih baik dri kepengurusan selanjutnya”, ungkapnya (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment