by

Julia Putri Noor Raih Penghargaan ‘Outstanding Woman & Inspiration Figure of The Year 2019’

Keterangan Foto: Julia Putri Noor pada Oktober 2019 lalu, mendapat penghargaan sebagai “Top Woman in Professional” dalam bidang sosial pendidikan.

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kesuksesan diraih tidak seperti sebuah bidal, bagai mendapat durian runtuh. Pun, tidak sekejap membalikkan telapak tangan.

Ada sebuah proses panjang hingga sukses itu diraih. Di situ, tenaga, pikiran, bahkan air mata terkuras habis dan kerja keras menjadi sebuah keniscayaan.

‘FooterBanner’


Seperti yang dilakukan Julia Putri Noor, pasangan bakal calon Wakil Wali Kota dari pasangan Wali Kota 2020 Syarifuddin Daeng Punna – Sadap.

Julia, panggilan akrab Julia Putri Noor adalah perempuan yang tipikal punya tanggung jawab moral terhadap kehidupan sosial masyarakat.

BACA JUGA:  Pemkot Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kiprahnya bukan hanya sebagai profesional. Tetapi juga sebagai aktifitis sosial, motivator, dan pemerhati pendidikan bahkan sebagai penulis, adalah bukti sebagai seorang pekerja keras.

Nasihat bijak pernah berseru, kerja keras tak akan pernah menghianati hasil. Kerja keras seorang Julia mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Oktober 2019 lalu, Julia menyabet award sebagai “Top Woman in Professional” dalam bidang sosial pendidikan.

Keterangan foto: Keterangan Foto: Tanggal 22 November 2019 nanti, Indonesian Leader Excellent Award 2019 akan memberikan penghargaan kepada Julia Putri Noor sebagai kategori “Outstanding Woman & Inspiration Figure of The Year 2019”

Yang terbaru, tanggal 22 November 2019 nanti, Indonesian Leader Excellent Award 2019 yang berkantor di jalan Lenteng Agung Raya No. 61 Jakarta memberikan penghargaan kepada Julia Putri Noor sebagai kategori “Outstanding Woman & Inspiration Figure of The Year 2019”.

Tentu saja, penghargaan tersebut memberikan spirit untuk terus berkarya demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik dan maju.

“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah sebuah spirit baru agar terus berkarya demi masyarakat yang lebih baik dan maju,” pungkas Julia, Wakil Wali Kota Makassar dari Balon Sadap – Julia** (Rafa)

‘PostBanner’