by

Ratusan Masyarakat Hadiri Pelantikan WPP Wajo, Andi Etti Bilang Begini

Ket. Foto: pelantikan WPP Wajo/ist

Smartcitymakassar.com – Wajo. Pimpinan Cabang Wanita Persatuan Pembangunan (PC WPP) Kabupaten Wajo resmi dilantik di Gedung Risman Sengkang, Kamis sore (7/11/2019)

Sayap perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dilantik oleh Ketua PW WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin, dan dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PPP.

‘FooterBanner’


“Alhamdulillah, ini Kabupaten ke-7 WPP-nya kami lantik. Setelah sebelumnya Sidrap, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Barru dan Parepare,” ujar Andi Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini berharap, WPP Kabupaten Wajo yang dipimpin oleh Marlina, yang juga anggota DPRD Kabupaten Wajo ini dapat bergerak membesarkan PPP di Bumi Lamaddukelleng, julukan Kabupaten Wajo.

BACA JUGA:  Wagub Sulsel Hadiri Seminar Persiapan Transformasi Industri 4.0 dengan Pemerintah Singapura

“PPP Wajo harus bangkit, dan WPP harus punya peran dan konstribusi besar. Saya intruksikan, WPP Wajo mulai melakukan pendataan dan perekrutan anggota baru di 14 kecamatan,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

“Dan Saya yakin dengan kepemimpinan Ibu Marlina, WPP Wajo akan memberikan konstribusi maksimal untuk PPP, dan tentu Saya berharap support dari Ketua DPC PPP Wajo dan seluruh pengurus,” Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment