by

Beraksi ‘Nyopet’ Saat Pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Pria Ini Ditangkap Polsek Mariso

Ket. Foto: ilustrasi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Polsek Mariso Polrestabes Makassar berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian handphone di Area Stadion Andi Mattalatta Makassar, Jumat (08/11/2019).

Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda, pelaku yang ditangkap adalah lelaki inisial NR (31) Jalan Laiya Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

‘FooterBanner’


“Aksi pencurian tersebut terjadi pada saat pertandingan sepak bola Shoopee liga 1 Tahun 2019 yang berlangsung pada hari Rabu 06/11/2019, sekitar pukul 18.30 di Stadion Andi Mattalatta Matoanging Makassar, ujar Kasubbag Humas.

Sumber: Polrestabes Makassar

Kejadian berawal saat korban telah menyaksikan pertandingan sepak bola, tiba-tiba merasa ada sebuah tangan  masuk ke dalam tas ransel miliknya. Korban pun langsung  menoleh kearah belakang dan pelaku terlihat telah mengambil sebuah handphone didalam tas ransel korban.

BACA JUGA:  Baru Ingin Jual HP Curian, Pria Ini Diringkus Polsek Panakukang

“Pelaku terlihat  mengambil  HP Samsung J3 warna silver dari tas ransel korban dengan menggunakan  tangan kanan dan pada saat terlihat oelh korban dengan cepat pelaku lalu memindahkan barang tersebut ke tangan kiri pelaku”, ungkapnya.

Petugas yang beradal dilokasi langsung dengan cepat mengamankan pelaku bersama barang bukti dan selanjutnya dibawah ke Polsek Mariso guna penyidikan lebih lanjut. (Ar/Yus)

‘PostBanner’

Comment