by

Terus Bergerak, Andi Etti Lantik Pengurus WPP di 2 Kabupaten Besok

Ket. Foto: Andi Etti/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin kembali akan melantik Pengurus WPP di dua kabupaten, yakni Barru dan Parepare.

Diketahui, sebelumnya Andi Etti sapaannya telah melantik struktur sayap perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tiga kabupaten yakni Bulukumba, Bantaeng dan Jeneponto.

‘FooterBanner’


“Insya Allah, besok kami kembali road show di dua kabupaten yakni Barru dan Parepare. Kami akan melantik dan mengukuhkan pengurus WPP di dua kabupaten ini,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini mengungkapkan, konsolidasi WPP akan terus ia lakukan sebagai bentuk persiapan PPP menyambut event politik seperti pemilihan kepala daerah.

BACA JUGA:  Beredar Video Sukmawati Soekarnoputri Bandingkan Nabi Muhammad dengan Soekarno

“Ini penting kami lakukan, sebagai bentuk support sebagai sayap untuk membesarkan PPP. Kami berkeyakinan, jika dipersiapkan sedini mungkin maka Insya Allah PPP akan memenangkan event politik seperti Pilkada,” jelas Legislator yang terpilih dari Dapil Soppeng-Wajo ini.

“Hasil Pileg 2019 bukan hasil yang menggembirakan bagi PPP tapi tetap harus disyukuri. Cara bersyukurnya yaitu dengan terus bergerak bukan hanya saat mendekati momentum politik seperti Pilpres, Pileg dan Pilkada,” lanjut Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment