by

Tak Terima Ditegur Pesta Miras Saat Pengantin, Duel Akhirnya Berujung Hilangnya Nyawa

Smartcitymakassar.com – Makassar. Saat pesta pernikahan masih berlangsung di Jl Sukamaju, Kota Makassar, Sabtu (2 /11/ 2019), pukul 23.50 Wita, di depan rumah berlangsungnya pesta, sekelompok pemuda sedang asyik meminum minuman keras jenis ballo. Namun mereka kemudian ditegur Jufri, karena resah terhadap kelompok pemuda yang berpesta miras tepat di depan rumahnya, apalagi, saat itu ada acara pengantin. 

Namun, salah seorang pemuda yang ikut minum saat itu, Saharuddin (29) tak menerima baik teguran itu. Dalam keadaan mabok, dia mengajak Jufri berduel. 

‘FooterBanner’


Dari situlah awal masalah hingga akhirnya merenggut nyawa Saharuddin.

Selanjutnya, merasa tertantang, Jufri masuk ke dalam rumahnya mengambil sebuah badik. Tak lama kemudian keduanya berkelahi. Korban yang dalam keadaan mabok, tidak mampu melawan pelaku yang dalam keadaan sadar. 

BACA JUGA:  Tegur Seniornya, Mahasiswa Fakultas Teknik UNM Berinisal AK Diduga Mendapat Penganiayaan

“Pelaku (Jufri-red) langsung menusuk korban pada bagian tubuh korban (Saharuddin-red) secara berulang kali, sehingga korban meninggal dunia,” ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Jamaluddin.

Setelah kejadian tersebut, anggota Resmob Polsek Panakkukang, mendatangi TKP, lalu melakukan olah TKP. Mereka juga melakukan penyelidikan mencari identitas pelaku. 

Sementara pelaku Jufri tidak melarikan diri, bahkan tetap berdiam diri di dalam rumahnya, sampai ia diamankan oleh Resmob Polsek Panakukkang. 

“Anggota mengamankan pelaku yang bersembunyi di dalam rumahnya di Jalan Sukamaju 5. Anggota juga mencari barang bukti yang digunakan oleh pelaku, yang disembunyikan di atap loteng rumahnya,” tutupnya. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment