by

Pelaku Pencurian di Jalan Cendrawasih Makassar Diciduk Polisi

Ket. Foto: ilustrasi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Polsek Mamajang berhasil mengungkap kasus pencurian terjadi di Jalan Cendrawasih Pasar PT. Phamos Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Kamis (31/10/2019).

Pelaku adalah lelaki Alias (36) diamankan di rumahnya oleh anggota unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang, Jumat (1/11/2019).

‘FooterBanner’


Kanit Reskrim Polsek Mamajang Iptu Syamsuddin Hehannusa menerangkan, pelaku melakukan pencurian dengan cara mencungkil sela-sela papan yang digunakan untuk menutup Los tempat jualan menggunakan kayu.

“Kayu digunakan mencungkil didapat di sekitar pasar PT. Phamos. Dua lembar papan Los dicungkil kemudian masuk mengambil uang koin dan uang kertas,” ungkap Iptu Hehannusa.

BACA JUGA:  Tuntut Dugaan Korupsi RS Mallomo, Aliansi Peduli Rakyat Gelar Unjuk Rasa

Ada bebera los tempat menjual pelaku masuk mengambil barang jualan.

“Pelaku juga mengambil gula dan susu dimana grendel pintu Los sudah rusak, disitulah tersangka mengangkatnya lalu mengambil gula dan susu beserta uang koin,” ucap Iptu Hehanussa.

Diketahui korban sebanyak tiga orang mengalami kerugian dan melaporkan di Polsek Mamajang dan pelaku kini diamankan di Polsek Mamajang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Ar/Yus)

‘PostBanner’

Comment