by

Himjak Siapkan Kader Menjadi Pemimpin Masa Depan

Ket. Foto: Pengkaderan Himjak/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi STIEN Tri Dharma Nusantara Makassar (Himjak STIEN TDN) kembali menggelar pengkaderan angkatan IX yang digelar selama dua hari 2-3 Nopember.

Rusmin Ketua Umum Himjak berharap besar dipengkaderan ini, kader kader Himjak siap menjadi pemimpin masa depan dan siapkan diri menjadi sarjana yang bermanfaat kelak ketika kembali ke kampung halaman.

‘FooterBanner’


Turut hadir sebagai motivasi membangun jiwa kepemimpinan Supriadi yang juga mantan ketua umum Himjak angkatan 3.

Mas Daeng sapaan Supriadi menyarankan kepada mahasiswa pentingnya ikut kegiatan-kegitan seperti ini, pentingnya berhimpun dalam sebuah organisasi karna diorganisasi karakter kita dibentuk. Diorganisasi diajarkan membentuk jiwa kepemimpinan serta rasa tanggung jawab yang tidak didapatkan dibangku perkuliahan.

BACA JUGA:  Ulang Tahun Ke 57 Tahun, Ini Pesan Ilham Pada Tim dan Relawan "UQ" di Pilwali Kota Makassar 2020

“Memang saat ini kita berkorban waktu,

tenaga, pemikiran bahkan mungkin berkorban finansial tapi Insya Allah ketika kita Ikhlas dan bersunggguh-sungguh berorganisasi kelak semua akan tergantikan dengan sebuah Kesuksesan”, tutur Supriadi yang juga pengurus Lembaga Takmir Masjid PCNU Kota Makassar, Sabtu (3/11/). (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment