by

Duel Kontra Persebaya Batal, PSM Pulang ke Makassar

Ket. Foto: sesi latihan PSM/ist

Smartcitymakassar.com – Surabaya. PSM Makassar akhirnya memutuskan kembali ke Makassar pada Sabtu (2/11) jam 06.50 WIB menggunakan maskapai penerbangan Citilink dari Bandara Internasional Juanda Surabaya. Keputusan ini diambil setelah duel kontra Persebaya Surabaya yang sedianya digelar hari ini dipastikan batal.

Indikasi pembatalan ini sudah terlihat pada Jumat (1/11) kemarin. Dimana sejumlah proses sebuah pertandingan tidak dilaksanakan. Diantaranya uji lapangan dan pertemuan teknik yang biasanya digelar sehari sebelum pertandingan.

‘FooterBanner’


PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun sudah merilis surat bernomor 430/LIB/XI/2019 yang salah satu poinnya adalah menunggu hasil laporan dari komisi pertandingan serta tindak lanjut dari komisi disiplin PSSI.

BACA JUGA:  Wujudkan Rasa Kangen Pelanggan, Hana Restaurant Buka Kembali

PSM sendiri kembali ke Makassar untuk melakukan persiapan menghadapi dua partai melawan tim yang sama yakni Kalteng Putera. Masing-masing pada 6 November di Makassar dan 10 November di Palangkaraya. Satu dari dua pertandingan itu merupakan laga tunda. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment