by

Kepada „Tim Sembilan“, Danny Pomanto Tegaskan Komitmennya Menangkan Pilwali 2020

Keterangan: Bakal calon wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengikuti tahapan wawancara penjaringan bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Kamis (31/10/19) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Bakal calon wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengikuti tahapan wawancara penjaringan bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Kamis (31/10/19).

Danny, sapaan karibnya, pun membeberkan sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh tim pewawancara Golkar Sulsel, yang dikenal dengan sebutan ‘Tim Sembilan’.

‘FooterBanner’


“Pertanyaannya menyangkut kesiapan kandidat untuk maju di Pilwalkot 2020. Kesiapan itu berisi strategi, berisi komitmen-komitmen dan berisi kemungkinan komposisi-komposisi yang bisa terjadi pada saat pertarungan di Pilwalkot 2020,” ungkapnya usai mengikuti proses wawancara tersebut.

Mantan wali kota Makassar ini pun menegaskan komitmennya untuk memenangkan pertarungan di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang. Komitmen tersebut, katanya, disampaikan langsung di hadapan ‘Tim Sembilan’.

BACA JUGA:  Inovasi Bidang Pertanian, Pertamina Uji Terap Traktor Berbahan Bakar Bright Gas di Sidrap

“Saya kira Partai Golkar sebagai partai besar sama dengan partai besar lainnya. Komitmennya adalah pertama harus memenangkan pertarungan terlebih dahulu. Untuk apa komitmen yang lain kalau tidak menang,” beber Danny.

“Komitmen kedua, tentunya harus ada saling menguntungkan antara kandidat dengan partai koalisi pengusung. Bentuk saling menguntungkannya itu akan dibahas dalam platform kerjasama koalisi nantinya,” sambung Danny yang merupakan politisi Partai NasDem itu.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment