by

Direktur Umum Perusda Pasar Makassar Raya Sabet Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa

Ket. Foto: Direktur Umum Perusda Pasar Makassar Raya Sabet Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya, Thamrin Mensa menerima penghargaan Adhikarya Dharma Nusa dengan predikat Eksekutif Berpretasi dan Pemimpin Terbaik 2019 di Jalan Kerung-kerung, Kamis (31/10/19)

Penghargaan ini hasil survey yang dilakukan Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia yang berkantor di Jakarta.

‘FooterBanner’


Presiden Direktur dari lembaga pemerhati kualitas SDM Indonesia itu, Willy Wyatmo Konjongian, menilai, Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya, Thamrin Mensa dinilai sukses dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan sukses dalam pemgelolaan keuangan melalui manajemen yang profesional.

Ditambahkan bahwa Direktur Umum Thamrin Mensa juga merupakan pemimpim berprestasi yang memiliki semangat pelayanan dan manajemen Visionary Leadership serta dedikasi dan integritas yang tinggi.

Atas keberhasilan dan pengabdian itu, lanjutnya, Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia Jakarta menganugrahkan penghargaan Adhikarya Dharma Nusa dengan predikat Eksekutif Berprestasi dan Pemimpin terbaik 2019.

BACA JUGA:  Nurdin Abdullah Minta Saran Jepang Terkait Pengembangan Wisata Air Panas Lejja

Sementara, Thamrin Mensa mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan penganugerahan. “Ini sebagai cambuk bagi kami untuk bisa lebih baik lagi ke depan,” tutur Thamrin Mensa.

“Pencapaian ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak, direksi dan karyawan serta kepercayaan Pemerintah Kota Makassar dalam memberikan tugas untuk pengembangan PD Pasar Makassar Raya,” tambah Thamrin Mensa.

Hadir dalam penyerahan penghargaan, Direksi, Kabag, Kasubang, Presiden Direktur Cipta Karya Abadi Pembangunan Indonesia Jakarta Willy Wyatmo Konjongian berserta staf. (*ib)

‘PostBanner’

Comment