by

Iqbal Lepas Peserta Sepeda Santai HUT Kalla Group ke-67

Keterangan: Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb melepas peserta sepeda santai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-67 Kalla Grup di pelataran Mall Nipah, Sabtu (26/10/19) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb melepas peserta sepeda santai sebanyak 450 orang yang start di pelataran Mall Nipah, Sabtu (26/10/19). Sepeda santai ini salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-67 Kalla Grup.

“Kemeriahan ini salah satu yang patut diapresiasi. Kalla Grup bagian dari masyarakat Kota Makassar. Dalam rangka HUT-nya ini, ingin berbagi kebahagiaan lewat sepeda santai yang tentunya membuat kita juga sehat,” ucap Iqbal.

‘FooterBanner’


Dia juga menjelaskan, Kalla Grup di usianya yang matang ini semakin memperlihatkan hal-hal yang membangun dan banyak berkontribusi positif kepada masyarakat maupun pemerintah.

BACA JUGA:  Peduli Pendidikan dan Korban Kebakaran, Pertamina Bantu Perlengkapan Sekolah ke 197 Pelajar di Toli-Toli

“Saya sebagai kepala daerah berharap agar sinergitas Kalla Grup dengan masyarakat dan pemerintah setempat bisa ditingkatkan lagi,” harapnya.

Adapun rute para bikers ini yakni dari Nipah ke depan pintu 1 Unhas, mutar balik ke arah jalan Dr. Leimena, Bukit Baruga, Antang Raya, Pasar Tello, Abdullah Daeng Sirua, Paccinang Raya, kembali ke Nipah Mall. Total rute sepanjang 15 kilometer.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment