by

Hanya Bermain Imbang dengan Parma, Inter Milan Buang Peluang Rebut Puncak Klasmen

Ket. Foto: Inter Milan vs Parma/ist

Smartcitymakassar.com – Milan. Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Parma di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10) malam WIB pada laga pekan kesembilan Liga Italia. Hasil ini membuat Nerazzurri membuang peluang merebut puncak klasemen dari Juventus.

Pada pertandingan tadi, Inter memimpin lebih dulu lewat Antonio Candreva di menit ke-23, tapi Parma langsung membalas melalui Yann Karamoh tiga menit berselang. Parma malah berbalik unggul berkat Gervinho di menit ke-30.

‘FooterBanner’


Di babak kedua, Inter meningkatkan intensitas serangan dan menekan habis Parma. Hasilnya Romelu Lukaku mencetak gol penyama di menit ke-51.

BACA JUGA:  Green Economy, Coca-Cola Amatil Indonesia Ikut Ambil Bagian dalam Penggunaan Energi Terbarukan dan Rendah Karbon

Hanya saja tim besutan Antonio Conte ini gagal mendapatkan satu gol lain untuk mengunci tiga poin di markas sendiri. Mereka pun tertahan di posisi dua dengan 22 poin, satu poin di belakang Juventus. Sedangkan Parma ada di urutan tujuh dengan 13 poin.(Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment