by

Pj Wali Kota Iqbal Jemput Mentan SYL di Bandara Hasanuddin

Keterangan foto: Menteri Pertanian Indonesia Syahrul Yasin Limpo tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (25/10/19) sore / Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Salah satu putra terbaik Sulsel yang kini menjabat sebagai Menteri Pertanian Indonesia Syahrul Yasin Limpo tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (25/10/19) sore.

SYL, begitu ia akrab disapa, nampak dijemput oleh Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb. Selain itu, beberapa kepala daerah se-Sulsel, dan LSM juga memadati bandara menantikan hadirnya mantan Gubernur Sulsel dua periode ini.

‘FooterBanner’


Iqbal saat menghampiri Syahrul terlihat mengucapkan selamat atas pelantikannya dan memberikan doa akan tugas baru yang kini diembannya.

BACA JUGA:  Miliki Standar Baku, Berwawasan Lingkungan, dan Diakui Secara Internasional, Pertamina Raih Tiga Sertifikat ISO

“Selamat datang kembali di Makassar Pak Menteri. Kami yakin dengan tugas yang baru ini, bapak akan terus bekerja optimal dan senantiasa berkomitmen untuk Indonesia maju,” ujar Iqbal ke SYL.

Syahrul yang berada di jejeran kabinet Indonesia maju 2019-2024 ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Sulsel. Harapan dan doa terus mengalir mengawal perjalanannya sebagai menteri pertanian.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment