by

Julia Putri Noor Hadir di Acara Silaturrahmi dan Tasyakur Wapres Ma’ruf Amin

Keterangan Foto: Julia Putri Noor hadiri acara Silaturrahmi dan Tasyakur Wapres Ma’ruf Amin di Puri Agung, Grand Sahid Jaya Hotel

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Tanggal 20 Oktober lalu di Kompleks DPR/MPR Senayan, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Pasca pelantikan tersebut, Wapres Ma’ruf Amin menggelar acara Silaturrahmi dan Tasyakur di Puri Agung, Grand Sahid Jaya Hotel sebagai ungkapan rasa syukur (25/10).

‘FooterBanner’


Seperti biasanya mantan Ketua MUI itu memakai setelan khas sarung. “Malam ini saya tetap memakai sarung karena saya adalah seorang kiyai,” candanya cairkan suasana.

Wapres Ma’ruf Amin melanjutkan bahwa dia terpilih bersama pak Jokowi karena semua itu adalah garis tangan yang menjadi ketetapan-Nya.

BACA JUGA:  XL Axiata Siap Layani Kebutuhan Pelanggan dan Masyarakat Selama Lebaran 2020

Di tengah-tengah undangan, nampak hadir Menteri Kabinet Indonesia Maju diantaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir dan undangan lainnya.

Keterangan Foto: Bakal Calon Wali Kota Makassar Julia Putri Noor (Pengurus DPP Pusat Bisyar ISMI) bersama Ketum ISMI, Ilham Habibie

Yang menarik, juga hadir bakal calon Wali Kota Makassar Julia Putri Noor yang dalam kontestasi tersebut, satu-satunya wakil dari kaum perempuan.

Julia sapaan akrabnya, merupakan Pengurus DPP Pusat Bisyar ISMI hadir mendampingi Ketum ISMI Ilham Habibie putra Presiden Ketiga B.J Habibie**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment