by

Jodhi Yudhono Resmi Lantik Pengurus Daerah IWO Tegal

Keterangan foto: Ketum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) Jodhi Yudhono resmi melantik Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal, Jumat (25/10/19) / IWO

Smartcitymakassar, Kendal. Ketum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) Jodhi Yudhono resmi melantik Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal bertempat di obyek wisata Tirto Arum, Kendal, Jawa Tengah, Jumat (25/10/19).

Acara pelantikan dihadiri Ketua Umum IWO Pusat, Sekjen Pusat, PD IWO Jateng, PD IWO Kendal.

‘FooterBanner’


Pelantikan diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam 3 (tiga) stanza dan menyanyikan lagu Mars IWO. Pembacaan ikrar/janji serta dan penyerahan pataka dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum IWO Pusat Jodhi Yudhono.

Ketua Umum IWO Pusat Jodhi Yudhono dalam sambutannya mengatakan, peran media online semakin terdepan dalam memberikan sajian informasi pemberitaan dalam setiap peristiwa. Koran cetak saat ini diakui kalah cepat dalam mengabarkan sajian berita.

BACA JUGA:  Kabar Buruk, Tiga WNI Awak Kapal Diamond Princes Tertular Virus Korona 

Dia pun memberikan selamat kepada Pengurus Daerah IWO Tegal dan berharap keberadaan IWO Tegal bisa membawa manfaat baik untuk pengurus dan juga untuk masyarakat Tegal secara luas.

Sekjen IWO Pusat Dwi Christianto mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan IWO Tegal.

Usai dilantik, Ketua PD IWO Tegal Hartadi Setiawan mengaku siap mengemban amanah. Dirinya pun meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk senantiasa kompak.

“Alhamdulillah PD IWO Tegal sudah dibentuk, mari saatnya kita rapatkan barisan,” katanya mengakhiri.

Pada kesempatan tersebut, pelantikan dan deklarasi juga dilakukan kepada PW IWO Jateng dan PD IWO Kendal. Pada kesempatan itu pula diselenggarakan seminar dengan tema peran media online di era globalisasi.** (IWO/Ib)

‘PostBanner’

Comment