by

PSM Menang Tipis Hadapi Madura United

Ket. Foto: konferensi pers PSM/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. PSM Makassar hanya menang tipis 1-0 atas Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (24/10). Juku Eja beruntung bisa meraih tiga poin lewat gol penalti Marc Klok pada menit ke-58.

Belum pulihnya cedera engkel Wiljan Pluim mempengaruhi penampilan sang kapten. Alhasil sangat jarang terlihat aksi individu atau umpan ciamik dari Pluim sepanjang 90 menit pertandingan. Pelatih PSM, Darije Kalezic pun mengakuinya. “Pluim meminta saya agar memainkanya pada pertandingan tadi. Usai pertandingan, dia mengaku rasa sakit pada engkelnya sangat mengganggunya,” ungkap Darije pada jumpa media usai pertandingan.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Terpilih Sebagai Ketua Prodi Manajemen FE UNM 2020-2024, Ini Harapan Agung Widhi Kurniawan

Menurut Darije, secara permainan, penampilan timnya tidak sebaik pada laga menjamu Arema FC dan Persija. “Kami akhirnya menang karena fokus pemain tetap terjaga. Khususnya pada lini belakang,” terang Darije.

Dilain pihak, pelatih Madura United, Rasiman menyebut Madura United unggul permainan tapi kalah hasil. Dimana sepanjang pertandingan, mereka tetap tampil menekan dan mendapatkan sejumlah peluang. “Tapi inilah sepakbola. Secara umum saya puas dengan penampilan. Tak mudah unggul penguasaan bola diatas 60 persen bila bermain di Makassar,” tegas Rasiman. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment