by

Pelaku Curanmor Ini Diciduk Polisi Dipersembunyiannya di CV Dewi

Ket. Foto: Ilustrasi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Seorang pemuda pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) diringkus tim Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Andry Kurniawan SIK.

Pelaku tersebut berinisial ER (28) alamat Jalan Sejiwa Kota Makassar diamankan tim Resmob Polsek panakkukang, Selasa (22/10/2019).

‘FooterBanner’


Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Daredaa mengatakan berawal saat tim mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di tempat persembunyiannya di Komplex CV Dewi sehingga tim langsung menuju tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku.

“Selain pelaku, tim juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio Z milik korban,” ungkap Kasubbag Humas.

BACA JUGA:  XL Axiata Gelar Future Leaders National Conference 2019 dan Eksebisi Inovasi Prototipe IoT

Dari pengakuan ER bahwa benar telah melakukan pencurian sepeda motor bersama lelaki FA yang telah diamankan sebelumnya dan sementara menjsalani proses hukum di Polsek Panakkukang. ER juga merupakan residivis Curanmoryang sudah keluar masuk rutan dan baru keluar pada tahun 2018.

Kini pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Panakkukang guna menjalani proses hukum lebih lanjut. (Ar/Yus)

‘PostBanner’

Comment