by

Ikut Penjaringan Wali Kota Makassar, Julia Putri Noor Minta Restu Ketum HKTI Moeldoko

Keterangan Foto: Julia Putri Noor bersama Ketua Umum HKTI Moeldoko dan Ketua BPO HKTI Oesman Sapta

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Sehabis rapat di Istana bersama Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Moeldoko bertolak ke kantor HKTI jalan Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat (22/10).

Saat itu, bertepatan di kantor HKTI berlangsung Rapat Pengurus Inti bersama Ketua-Ketua Bidang. Ketika Moeldoko tiba, seketika ruangan menjadi riuh karena mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan dari Pengurus.

‘FooterBanner’


Seperti pemberitaan di beberapa media, Moeldoko yang periode lalu sebagai Kepala Staf Kepresidenan merapat kembali ke Istana. Sebuah isyarat Mantan Panglima TNI itu akan bergabung di Kabinet Kerja Jilid II.

BACA JUGA:  Beredar Video Sukmawati Soekarnoputri Bandingkan Nabi Muhammad dengan Soekarno

Dalam rapat tersebut, nampak Ketua BPO HKTI Oesman Sapta. Menariknya, salah satu bakal calon Wali Kota Makassar Julia Putri Noor turut hadir.

Julia Putri Noor yang akrab disapa Julia, ikut aktif dalam kepengurusan HKTI dan menduduki posisi yang strategis sebagai salah satu Ketua.

Usai rapat, dilanjutkan dengan makan malam. Di sela makan malan itu, Julia meminta restu kepada Ketua HKTI Moedoko bahwa salah satu kader terbaik HKTI berjuang menjadi perempuan yang satu-satunya masuk penjaringan balon Wali Kota Makassar**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment