by

Resmi Daftar di Gerindra, Ini Kata Danny Pomanto

Ket. Foto: Danny resmi daftar di partai Gerindra/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Calon walikota Makassar, Danny Pomanto didampingi Makbul Halim, dan Andi Erwin Hatta, secara resmi mendaftarkan diri dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kota Makassar dijalan Nuri Lama kota Makassar, Senin (21/10).

M. Amiruddin Ketua desk pilkada kota Makassar, M. Amiruddin, mengatakan berterima kasih atas keseriusan Danny Pomanto, yang ingin maju bersama Partai Gerindra, akunya.

‘FooterBanner’


Menurut Amiruddin, berkas yang masuk selanjutnya akan di verifikasi, dan tim akan melakukan survey internal sebagai bahan rekomendasi ke DPP untuk menentukan calon usungan.

Sementara ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra, Erick Horas, yang juga sebagai ketua penasehat desk pilkada, memberikan apresiasi pada Danny Pomanto, yang datang langsung mendaftarkan diri. Sejak awal kami berkomitmen semua calon datang sendiri tanpa harus diwakili, pungkasnya.

“Selama lima Tahun menjabat sebagai walikota, Danny menjadi mitra kami di Parlemen, saya akui Makassar maju diberbagai aspek diera beliau,” puji Erick.

BACA JUGA:  KONI Makassar Dukung Kiprah Askot Makasar

Erick juga mengungkap jika proses penjaringan calon tidak ada yg di specialkan, semua sama, ia juga jika ada yang kurang selama proses penjaringan, bisa dikomunikasikan langsung kepadanya.

Sesuai arahan DPP, jika Partai Gerindra akan mengusung kader sendiri, tapi tetap membuka komunikasi bagi calon eksternal, kami juga berpatokan pada survey masing-masing kandidat, ungkapnya.

“Saya kira Danny Pomanto surveynya paling top, kami berharap kita dapat komunikasi, serta signal yang baik hingga ke tingkat pusat,” tutup Erick Horas.

Sementara Danny Pomanto dalam sambutannya mengatakan, jika dukungan dari Partai Gerindra sangat berarti, karena memiliki kekuatan Ideologi yang tegak lurus, dan kuat untuk membangun kota Makassar, akunya.

“Pilwali kota Makassar, jadi hal yang menarik. Saya berharap kondisi politik kota Makassar tetap adem.” Pungkas Danny. (ar/ib)

‘PostBanner’

Comment