by

Kepergok Warga Sedang Beraksi, Maling Ini Diringkus Polsek Bontoala Makassar

Ket. Foto: ilustrasi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Resmob Polsek Bontoala Polrestabes Makassar mengungkap seorang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pencurian, Sabtu (19/10/2019).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengatakan pelaku yang diamankan adalah lelaki SS (32) warga Jalan Bontoa Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Penangkapan pelaku berawal saat resmob Polsek Bontoala mendapat informasi bahwa ada seorang pelaku pencurian sedang dikejar oleh warga di Jalan Bontoa Sua Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

Petugas pun bergerak dan berhasil mengamankan pelaku SS yang diketahui sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak di wilayah tersebut.

Diketahui pelaku SS melakukan pencurian di Jalan Gunung Bulusaraung pada Sabtu 19/10/2019, dini hari pukul 01.00 Wita. ” mengambil sebuah tas wanita berwana biru berisikan uang tunai RP 1.540.000, (satu juta lima ratus empat puluh ribu rupiah) yang tersimpan di dalam mobil korban”, kata Kasubbag Humas.

BACA JUGA:  Hari Toleransi Internasional: JALIN Harmoni Gelar Dialog Publik, Ini yang Dibahas

Saat dilakukan pengejaran terhadap pelaku dimana pelaku sempat membuang tas hasil curiannya di sebuah selokan namun petugas dibantu oleh warga menemukan kembali barang tersebut.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawah ke Polsek Bontoala guna penyidikan lebih lanjut. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment