by

Menjamu Arema, PSM Andalkan Duet Ferdinand-Ezra di Lini Depan

Ket. Foto: Sesi latihan PSM/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memilih duet Ferdinand Sinaga-Ezra Walian jadi tombak utama saat menjamu Arema FC pada laga tunda pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (16/10) malam. Keduanya akan ditopang oleh empat gelandang, Wiliam Pluim, Marck Klok, Rizky Pellu dan Rizky Eka. Secara teknis, PSM akan memakai pola 4-4-2 pada pertandingan itu.

Pola ini membuat dua penyerang sayap reguler, Zulham Zamrun dan M. Rahmat harus duduk di bangku cadangan. Begitu pun dengan Amido Balde yang baru pulih dari cedera.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Jelang Laga PSM vs Persipura, Ini Kata Pelatih Persipura

Darije masih beluh sepenuhnya yakin dengan kondisi Balde. Usai uji lapangan kemarin petang, Darije memanggil khusus Balde dan dokter tim untuk membicarakan kondisi terakhir mantan striker Glasgow Celtic itu. Hal berbeda dengan Rivky Mokodompit. Mantan kiper Semen Padang dinyatakan pulih total untuk dijadikan starter malam nanti.

PSM butuh kemenangan atas Arema untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Juku Eja bertengger diperingkat sembilan dengan koleksi m27 poin. Sementara Arema berada di peringkat lima dengan 33 angka.(Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment