by

8 Besar Liga 3 Sulsel: Tim Bank Sulselbar FC Bertolak ke Palopo Hari Ini

Ket. Foto: Bank Sulselbar FC/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim Bank Sulselbar FC bertolak ke Palopo, Sabtu pagi (12/10). Skuat yang ditangani Faisal Marical ini bakal berjibaku dengan Persijo Jeneponto serta dua tim tuan rumah, Gaspa Palopo dan Palopo United pada babak 8 Besar Liga 3 Sulawesi Selatan (Sulsel) di Stadion La Galigo. Keempat tim ini akan memperebutkan dua tiket ke semifinal.

Seperti dua penyisihan grup sebelumnya, pelatih Bank Sulselbar FC, Faisal mengungkapkan dirinya menekankan ke para pemainnya agar fokus pada setiap partai. Menurut mantan bek PSM Makassar dan PSIS Semarang ini, secara teknis, skuatnya siap untuk meraih hasil terbaik di Palopo nanti.

‘FooterBanner’


“Kami sudah melewati dua penyisihan grup dengan status runner-up mendampingi tuan rumah. Secara teknis, kemampuan seluruh tim tidak berbeda jauh. Tinggal kesiapan tim saja. Semoga pertandingan di Palopo berjalan lancar dan fair,” ujar Faisal.

Baca Juga:  Piala Eropa: Jerman Tekuk Estonia 3-0

Faisal menambahkan, seluruh pertandingan baru akan ditentukan pada pertemuan teknik nanti malam. Sementara jadwal pertandingan sendiri akan berlangsung pada 13-16 Oktober.

Pada kesempatan sama, manejer tim Bank Sulselbar, Ari Hidayat berpendapat senada. “Saya sudah mewanti-wanti ke pemain agar tampil normal dan menjaga nama baik Bank Sulselbar. Kami yakin Asprov Sulsel selaku operator sudah memilih para wasit terbaiknya. Karena ini sudah tahap 8 Besar,” tegas Ari. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment