by

Hadiri Pelantikan PCNU Makassar, Andi Etti: Selamat Berkhitmat untuk Masyarakat

Ket. Foto: Andi Etty hadiri pelantikan PCNU Makassar/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar Periode 2019-2024 di Hotel Four Points By Sheraton, Jl. Andi Djemma Makassar, Jum’at (10/10/2019).

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja yang mengusung tema “Konsolidasi Organisasi NU untuk Makassar yang Unggul, Bermartabat dan Moderat dalam Bingkai NKRI dihadiri oleh Ketua PBNU, Said Aqil Siraj.

‘FooterBanner’


“Selamat yah untuk pengurus yang baru dilantik, selamat berkhidmat untuk masyarakat Kota Makassar,” ujar Pengurus Muslimat NU Sulsel ini.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengungkapkan, peran NU sebagai organisasi kemasyarakatan yang berpaham moderat sangat dibutuhkan untuk menjaga NKRI.

Baca Juga:  Peserta Pelatihan Penguatan Kapasitas Lintas Iman Kunjungi Vihara Sasanapida Makassar

“Harapan kita NU di Kota Makassar dapat memperlihatkan kerja-kerja riil ke depan. NU Makassar harus menjadi garda terdepan untuk membentengi masyarakat dari paham radikal dengan menebar paham Islam Rahmatan Lil Aalamiin,” ujarnya.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini juga berharap NU melakukan penguatan di bidang ekonomi yang menjadi pondasi untuk membangun kekuatan organisasi ke depan

“Potensi NU sangat besar, tidak hanya kuantitas namun kualitas individu warga Nahdiyin sangat luar biasa. Sisa bagaimana kekuatan individu dapat dikelola supaya menjadi kekuatan Jam’iyyah (organisasi),” ujar Legislator yang terpilih dari Dapil Soppeng-Wajo ini. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment