by

Breaking News! Ini Video Terbaru Detik-detik Penyerangan Terhadap Wiranto

Ket. Foto: penyerangan terhadap Wiranto/ist

Smartcitymakassar.com – Pandaglang. Hari Kamis (10/10/2019) siang, diketahui, Abu Rara mendekati Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto yang baru saja turun dari mobil di Alun-alu Menes, Pandeglang, Banteng. Saat itu, Kapolsek Menes Kompol Daryanto menyambut Wiranto yang baru saja meresmikan gedung kuliah bersama Universitas Mathla’ul Anwar.

Namun tiba-tiba Abu Rara mengeluakan senjata tajam dan menusuk bagian perut Wiranto. Semuanya berlangsung cepat. Wiranto nyaris tersungkur di jalan.

‘FooterBanner’


Kapolsek Menes yang berada di dekat Wiranto langsung mengamankan Abu Rara. Namun tidak disangka, FD (sebelumnya disebut FA) seorang perempuan bercadar, istri Abu Rara menyerang punggung Kapolsek. Adapun korban lain yang terluka adalah ajudan Wiranto dan Fuad Syauki, tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:  30 Ribu Personel TNI-Polri Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

Seperti diketahui, kemarin, Kamis (10/10/2019) beredar luar video penikaman Wiranto tersebut, namun dari video amatir yang diambil dari samping, terlihat kurang jelas detik detik penikaman tersebut, karena terhalang pintu mobil yang ditumpangi Wiranto.

Namun, hari ini kembali beredar video lainnya yang diambil dari depan. Dari video terbaru ini, semakin memperlihatkan jelas penikaman yang dilakukan Abu Rara terhadap mantan Panglima ABRI itu.

Terlihat dari video terbaru ini, saat turun dari mobil dan bersalaman, Wiranto langsung ditusuk oleh Abu Rara. Adapun Abu Rara bahkan seolah ingin menusuk Wiranto bertubi tubi, namun cepat ditahan oleh orang sekitar Wiranto. (Aan/Ip)

Berikut video tersebut:

‘PostBanner’

Comment