by

Sie Propam Polres Maros Gelar Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktibplin)

Keterangan Foto: Sie Propam Polres Maros dipimpin Kasi Propam Iptu Hamzah Dumrah menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bagi Internal Personil Polres Maros (8/10)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sie Propam Polres Maros dipimpin Kasi Propam Iptu Hamzah Dumrah menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktibplin) bagi Internal Personil Polres Maros, Selasa (8/10).

Operasi Propam ini untuk, memantau langsung anggota Polres Maros baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.

‘FooterBanner’


Bukan hanya itu, Personil yang tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya. Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri. Selain itu juga agar anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari postingan medsos yang tidak sesuai dengan aturan tentang tugas pokok Polri.

Kasi Propam Polres Maros, Iptu Hamzah Dumrah mengimbau setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

Baca Juga:  Apresiasi Terhadap Animo Masyarakat yang Meningkat, The Rinra Tawarkan Harga Hot Deals Bagi Pengunjung

“Saya tegaskan kepada anggota Polres Maros agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.

Ditambahkan kasi Propam “Hingga Akhir bulan Oktober ini,kami akan terus menggelar kegiatan Operasi Gaktiplin ini hingga ke Polsek Polsek jajaran,sasaran Utama kami yakni menyangkut kedisiplinan serta oengawasan senjata Api personil”tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Maros mengatakan.,“semoga dengan adanya kegiatan ini, kedisiplinan serta kinerja anggota polri khususnya lingkup Polres Maros lebih meningkat lagi, sehingga sejalan dengan Program Kapolri menjadi Polisi yang promoter profesional modern dan terpercaya,” pungkasnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment