by

Komunitas Motor Sulawesi New Max Club Siap Sukseskan F8 Makassar

Ket. Foto: Komunitas Sulawesi New Max Club/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebagai bentuk dukungan penyelenggaraan event bertarap internasional, Makassar Internasional Eight Festival & Forum (F8), komunitas motor Sulawesi New Max Club (SNC) siap hadir, dan mensukseskan event tersebut.

Makassar International Eight Festival & Forum (F8) 2019 yang kini hadir dengan konsep mengutamakan keramahan lingkungan, serta lokasi event yang berada di area Citra Land City menjadi salah satu alasan puluhan riders SNC untuk hadir menjadi saksi kesuksesan F8, Selasa (09/10).

‘FooterBanner’


Hal tersebut, diungkapkan oleh ketua SNC Andi Kurniawan Manggabarani saat dihubungi oleh awak media via Whatsapp miliknya, bahwa ia dan para gerbongnya siap menghadiri F8 sebagai bentuk dukungan dari salah satu club motor Makassar, ia juga telah menghubungi beberapa ketua club motor lainnya untuk turut hadir, pungkasnya.

“Makassar International Eight Festival & Forum (F8) adalah gengsi kota Makassar, tentunya menjadi gengsi kita juga sebagai warga kota Makassar, hal ini menarik sekali karena mengusung tema “Ramah lingkungan”, kita cukup membawa satu buah botol plastik bekas sudah bisa masuk ke venue F8 secara gratis,” kata Wawan.

Baca Juga:  Hadirkan Menteri PUPR, IKATEK Unhas Gelar FGD dan Pameran di Alamanda Ballroom Hotel Aryaduta

Menurutnya, masalah sampah plastik di Indonesia menjadi sorotan publik, agaknya pemerintah memang sudah harus bergerak cepat memperbaiki sistem pengelolaannya, agar pengrusakan lingkungan yang diakibatkan tidak bertambah parah, salah satunya seperti yang dilakukan oleh pihak penyelenggara F8, yang menjadikan sampah plastik sebagai tiket masuk, lanjutnya.

F8 Makassar tahun 2019 akan berlangsung dari tanggal 11 sampai 13 Oktober 2019 di area Citra Land City Losari Sunset Cove 8, Kawasan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Makassar Internasional Eight Festival & Forum (F8), menyuguhkan, Fusions Music, Fashion, Film, Fine Art, Fiction Writers & Font, Food & Fruit, Folk, Flora & Fauna, yang akan mengangkat khas traditional atau budaya lokal, maupun intrnasional. (ib/ar)

‘PostBanner’

Comment