by

Jadi Target Operasi, Pelaku Begal Ini Diciduk Polsek Tamalanrea

Ket. Foto: Ilustrasi pelaku begal/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Resmob Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar berhasil mengungkap target operasi Sikat Lipu 2019 dengan sasaran pencurian dengan kekerasan (curas), Selasa (08/10/2019).

Kasubbag humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengungkapkan pelaku yang diamankan adalah lelaki inisial AA (16) warga Jalan Katimbang Kel. Katimbang Kec. Biringkanaya Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Pelaku AA ditangkap pada Minggu (06/10/2019) sekitar pukul 01.00 wita bertempat rumahnya Jalan Poros Katimbang Kec. Biringkanaya yang dipimpin Kanit reskrim Iptu Amrullah Setiawan, SIK.

Dari pengakuannya pelaku membenarkan telah melakukan curat pada awal September 2019 di Jalan Kejayaan Timur 9 BTP Blok I Kel. Buntusu Kec. Tamalanrea Kota Makassar.

Baca Juga:  KLHK Dorong Pemanfaatan Limbah B3 Bernilai Ekonomis

“Korban pulang dari posyandu menuju rumah dengan berjalan kaki dalam perjalanan pelaku bersama rekannya lelaki JO dengan menggunakan sepeda motor berboncengan langsung menarik dan merampas sebuah tas kecil dari  tangan korban”, ungkapnya.

Selain itu, pelaku juga mengakui telah melakukan curas sebuah HP di Jalan Poros BTP bersama rekannya lelaki insial JO (DPO) yang masih dalam pengejaran petugas.

Selanjuntya pelaku bersama barang bukti sepeda motor Yamaha Vino warna Coklat yang digunakan pelaku saat beraksi di bawah ke Polsek Tamalanrea guna penyidikan lebih lanjut. (Ar/Yus)

‘PostBanner’

Comment