by

Wagub dan Sekprov Datang ke Wamena, Andi Nurhidayati Apresiasi Pemprov Sulsel

Ket. Foto: Andi Nurhidayati/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengapresiasi langkah pemerintah provinsi hadir langsung di Wamena sebagai bentuk perhatian terhadap warga Sulsel.

“Langkah pemprov Sulsel patut diapresiasi. Wakil gubernur (Wagub) dan sekretaris provinsi (sekprov) sudah hadir langsung di Wamena, itu bukti tanggung jawab pemerintah terhadap warganya,” ujar Andi Etti sapaannya.

‘FooterBanner’


Andi Etti juga membantah pemberitaan sebelumnya, yang menyebutkan dirinya berang dengan tidak proaktifnya pemprov Sulsel, bahkan ia membantah pernah mengatakan kunjungan Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ke Wamena tidak cukup.

Baca Juga:  Anak dari Lutra yang Diduga Korban Malpraktek Meninggal Dunia

“Dalam sesi wawancara dengan beberapa wartawan, Senin (30/9/2019) Saya sama sekali tidak mengucapkan kata berang ataupun mengatakan kunjungan wakil gubernur ke Wamena itu tidak cukup. Berita yang dimuat oleh salah satu media, sama sekali keluar dari fakta yang Saya sampaikan,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Andi Nurhidayati bersama beberapa legislator lainnya seperti Saharuddin Alrif dan Arum Spink mendesak meminta pemerintah provinsi memberikan perhatian terhadap warga Sulsel yang menjadi korban kerusuhan di Wamena. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment