by

Duel Atletico Madrid-Real Madrid: Tampil dengan Intensitas Tinggi Namun Tak Berbuah Gol

Ket. Foto: Atletico Madrid vs Real Madrid/ist

Smartcitymakassar.com – Madrid. Tampil dengan intensitas tinggi sejak kick-off Atletico Madrid dan Real Madrid harus berbagi poin pada El Derbi Madrileno pertama di musim 2019/2020 Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Hasil ini tak mengubah posisi Madrid sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 15 poin dari 7 laga. Sementara Atletico tetap bertahan di peringkat ketiga dengan raihan 14 poin.

‘FooterBanner’


Pada pertandingan tadi, kedua tim bermain dengan disiplin sejak sepak mula. Selama 45 menit pertama misalnya, Madrid harus puas dengan hanya empat peluang, semuanya dari tembakan jarak jauh.

Baca Juga:  Pakar Sebut Delta Sungai di Benua Asia Tenggelam

Dua yang paling berbahaya datang dari Toni Kroos di menit ke-37 dan 40. Namun kiper Atletico Jan Oblak berhasil mementahkan keduanya.

Sedangkan kubu tuan rumah tak lebih baik. Mengandalkan duet Joao Felix dan Diego Costa di lini depan, Atletico lebih banyak melakukan percobaan lewat tusukan dari kedua sisi sayap untuk menembus pertahanan Madrid yang dikomando Sergio Ramos.

Namun percobaan ini seringkali gagal di tengah jalan ketimbang berhasil. Alhasil skuat asuhan Diego Simeone tersebut hanya membuat dua tembakan dari dalam kotak penalti. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment