by

Antonio Conte Puas Inter Milan Libas Sampdoria 3-1

Ket. Foto: Inter Milan/ist

Smartcitymakassar.com – Genoa. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku puas skuatnya melibas Sampdoria 3-1 pada pekan keenam Liga Italia. Bertanding di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (28/9) malam WIB,

“Saya puas dengan kemenangan ini. Ini adalah pertandingan yang ketika Anda bermain dengan ide yang jelas, dengan banyak peluang ini, Anda harus menghabisinya,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

‘FooterBanner’


Inter memulai laga dengan baik dan sudah unggul 2-0 saat laga berjalan 22 menit. Mereka memimpin berkat gol Stefano Sensi dan Alexis Sanchez.

“Luar biasa hanya 2-0 saat jeda dan kami membiarkannya terbuka di awal babak kedua. Itu bisa saja membunuh tim mana pun, tapi tidak dengan kami, tidak anak-anak ini.”

Baca Juga:  Wah! Seorang Pria di California Lakukan Penipuan Film AS$14 Juta

Namun Inter kemudian harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-46 karena Sanchez dikartu merah. Sampdoria yang unggul jumlah pemain kemudian memperkecil ketertinggalan lewat gol Jakub Jankto pada menit ke-55.

Meski demikian, situasi itu tak membuat Inter panik. Mereka justru mampu menambah gol lewat Roberto Gagliardini pada menit ke-61 untuk menyegel kemenangan.

“Mereka luar biasa bisa bertahan, kami bekerja dengan baik dengan memasukkan pemain dari bangku cadangan untuk menjaga keseimbangan dengan pertarungan. Kami mencetak gol ketiga, bisa saja lebih, jadi saya senang,” katanya.(Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment