by

Usai Ditekuk Persipura, Kabar Buruk Kembali Menerpa PSM Makassar

Ket. Foto: Sesi latihan PSM Makassar/ist

Smartcitymakassar.com – Surabaya. PSM Makassar kian menghadapi jalan terjal di ketatnya persaingan Liga 1 2019. Usai ditekuk Persipura 1-3 pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Delta, Jumat (27/9), Juku Eja mendapat kabar buruk jelang dijamu Arema FC di Malang (2/10).

Di Stadion Kanjuruhan nanti, PSM tak bisa memainkan Wiljan Pluim yang terjerat akumulasi kartu kuning. Sementara duet stoper, Abdul Rahman dan Aaron Evans harus menjalani perawatan intensif untuk memulihkan cedera. “Kita lihat perkembangannya. Semoga keduanya bisa main di Malang,”ujar Bonnie Fautngil, asisten pelatih PSM, Sabtu (28/9).

‘FooterBanner’


Beruntung dibalik kabar minor itu, PSM mendapat berita baik. Marc Klok yang absen menghadapi Persipura karena cedera, sudah bisa dimainkan di Malang. Sementara dua bek muda, Asnawi Mangkualam dan Firza Andika mendapat dispensasi satu hari terlambat bergabung di pelatnas Timnas U-22.

Baca Juga:  7 Pelaku Pembusuran yang Menyebabkan Korban Tewas Diciduk Polisi

Menurut Bonnie, pada hari ini, PSM menggelar latihan buat pemain yang tak tampil atau minim bermain saat dijamu Persipura. Sedang pemain inti beraktifitas di Gym dan Spa untuk mengembalikan kebugaran. “Setelah itu kami akan bertolak ke Malang,” terang Bonnie. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment