by

Pengurus The Macz Man Sektor Layang Resmi Dilantik

Ket. Foto: pelantikan pengurus the macz man sektor layang/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Presiden The Macz Man Indonesia, Ocha Alim melantik sekaligus meresmikan pengurus The Macz Man sektor Layang, Sabtu (28/09/2019)

Dengan mengusung tema “we make it united for brotherhood” peresmian sektor Layang juga dihadiri Tokoh Masyarakat Pannampu dan beberapa sektor se-kota Makassar hadir

‘FooterBanner’


Menurut ketua sektor layang, pelantikan The Macz Man sektor Layang adalah sebagai bentuk solidaritas antar pemuda suporter untuk mendukung tim kebanggaan sepak bola PSM Makassar.

“Semoga resminya sebagai sektor baru di the macz man kami bisa terus menjaga persaudaraan antar suporter dan mampu menjaga solidaritas di the macz man sektor Layang, insya allah kami juga terus mendukung tim kebanggan kami psm makassar dan kami juga berterima kasih kepada pihak SuperFans telah membantu mensukseskan acara kami”, Ardi ketua sektor Layang

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Tandai Pembangunan Kantor Balai Gakkum Sulawesi

Sementara itu, presiden The Macz Indonesia menyampaikan bahwa kehadiran sektor layang menjadi suporter yang dapat menyatukan di masyarakat sekitar panampu dan tertib damai apa yang di amanahkannya. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment