by

Usai Randi, Satu Lagi Mahasiswa Pengunjuk Rasa yang Tewas di Kendari

Ket. Foto: demonstrasi mahasiswa/ist

Smartcitymakassar.com – Kendari. Usai Immawan Randi (21), mahasiswa pengunjuk rasa, Muh Yusuf Kardawi (19) yang sebelumnya kritis dan menjalani perawatan serius di RS Bahteramas Kendari, Sulawesi Tenggara, akhirnya meninggal dunia.

Olehnya, saat ini korban tewas mahasiswa di Kendari sudah 2 orang, usai berunjukrasa di Gedung DPRD Sulawesi Tenggara, Kamis (26/9/2019).

‘FooterBanner’


Hal ini dibenarkan oleh Direktur RSU Bahteramas.

“Iya, pasien Muh Yusuf Kardawi (19) yang menjalani perawatan intensif pasca dioperasi di RSU Bahteramas Kendari, Sultra meninggal dunia Jumat (27/9/2019) sekitar pukul 04.00 Wita,” kata Plt Direktur RSU Bahteramas dr Sjarif Subijakto di Kendari, Jumat (27/9/2019).

Baca Juga:  Soal Hari Pengumuman Menteri, Ini Kata Jokowi

“Tim dokter yang menangani korban Yusuf sudah berbuat maksimal,” sambung Sjarif.

Sebagai informasi, Almarhum Yusuf tercatat sebagai mahasiswa jurusan Teknik D-3 Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari. Korban Yusuf adalah pasien rujukan dari RS Ismoyo Korem 143/Haluoleo harus menerima tindakan operasi karena cedera serius

Sedangkan korban meninggal dunia sebelumnya Kamis (26/9/2109) adalah Randi (21) juga berstatus mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan UHO. (Aan/Ip)

‘PostBanner’

Comment