by

Tony Ho: PSM Bakal Kesulitan Hadapi Persipura

Ket. Foto: sesi latihan PSM/ist

mSmartcitymakassar.con – Makassar. Mantan pelatih PSM Makassar, Tony Ho menilai Juku Eja bakal kesulitan menghadapi Persipura pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/9). Pelatih berlisensi Pro-AFC ini merujuk sejumlah faktor yang bisa jadi kendala Juku Eja pada pertandingan besok.

Menurut Tony, tanpa Rivki Mokodompit dan Hery Prasetyo, dua kiper yang cedera bakal menjadi titik lemah PSM. Dimata Tony, Hilmansyah dan Reza Arya dinilai belum mumpuni menggantikan peran seniornya. “Bagi saya, situasi ini sangat riskan buat PSM. Apalagi grafik permainan PSM cenderung menurun usai juara di Piala Indonesia,” kata Tony.

‘FooterBanner’


Baca Juga:  Rasyid Bakri Gabung Jadi Marketing Bosowa Semen

Dilain pihak, absennya Amido Balde dan Guy Junior yang masih berkutat dengan cedera mempengaruhi kualitas serangan PSM. Sebaliknya, Persipura yang baru ditekuk Persib 1-3 tentu tak ingin dipermalukan lagi di tempat sama. “Coach Jacksen tentu sudah paham betul kekuatan PSM. Jadi kalau kondisinya normal, saya lebih unggulkan pada pertandingan besok,” tegas Tony. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment