by

Taklukkan Lazio, Inter Milan Bukukan Lima Kemenangan Beruntun

Ket. Foto: Inter vs Lazio/ist

Smartcitymakassar.com – Milan. Inter Milan masih menjaga hasil sempurna di Serie A Italia musim ini. Menjamu Lazio di di Giuseppe Meazza, Kamis (26/9) dini hari WIB, Inter menang tipis 1-0 berkat aksi Danilo D’Ambrosio.

Dengan kemenangan ini, skuat Antonio Conte itu sudah membukukan lima kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen Liga Italia. Sementara itu, Lazio ada di urutan ketujuh dengan 16 poin.

‘FooterBanner’


Pada pertandingan tadi, Inter dan Lazio saling melancarkan serangan sejak menit awal. Namun, Inter lebih dulu mendapatkan golnya pada menit ke-23. Cristiano Biraghi melepaskan umpan lambung ke kotak penalti yang diteruskan oleh Danilo D’Ambrosio dengan sundulan.

BACA JUGA:  Sudah Ke Enam Kali, Messi Kembali Raih Trofi Ballon d’Or 2019

Ketinggalan 0-1, Lazio berusaha keras menyamakan kedudukan. Tembakan melengkungJoaquin Correa memaksa kiper Inter. Samir Handanovic melakukan penyelamatan.

Correa kembali menebar ancaman untuk gawang Inter. Namun, ketika tinggal berhadapan dengan Handanovic, Correa tak mampu mengarahkan sepakannya ke gawang.

Handanovic lagi-lagi jadi penyelamatan Inter. Ia menepis tendangan Correa yang mendapat bola dari kerja sama Luis Alberto dan Parolo bekerja.

Di babak kedua, Lazio nyaris mencetak gol balasan. Correa relatif bebas saat menyundul bola hasil tendangan sudut, tapi upayanya itu masih menyamping dari gawang. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment