by

Rayakan HUT Ketiga, Harper Perintis Makassar Sharing Materi Perhotelan di SMKN 2 Pangkep

Keterangan Foto: Harper Perintis Makassar memberi materi tentang skill, knowledge, attitude yang dibutuhkan untuk bekerja di industri perhotelan serta praktek membuat animal towel kepada siswa-siswi SMKN 2 Pangkep

Smartcitymakassar.com – Makassar. Terdapat banyak cara untuk berbagi ilmu kepada orang lain. Salah satu hal yang dilakukan oleh manajemen Harper Perintis Makassar adalah membagikan ilmu seputar industri perhotelan kepada kalangan siswa kejuruan yang ada di Sulawesi Selatan.

Harper Perintis Makassar berbagi pengalaman seputar dunia perhotelan pada Senin 25 September 2019.

‘FooterBanner’


Perayaan ulang tahun Harper Perintis Makassar yang ketiga dirayakan dengan tema “Membangun SDM Unggul Indonesia Maju”.

Berbagai acara diadakan untuk merayakan ulang tahun hotel, salah satunya adalah dengan mengadakan roadshow ke beberapa sekolah di Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan kali ini Harper Perintis Makassar berkesempatan mengunjungi salah satu sekolah kejuruan di kota Pangkep yaitu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Pangkep untuk memberikan beberapa sharing materi kepada siswa-siswi jurusan perhotelan.

Materi yang diberikan diantara tentang skill, knowledge, attitude yang dibutuhkan untuk bekerja di industri perhotelan serta praktek membuat animal towel.

Baca Juga:  Kembalikan Formulir Perindo: Sukriansyah: Insya Allah Kita Akan Bersama

Materi yang di bawakan langsung oleh Ibu Novia Agustin dari Corporate Executive Housekeeper East Indonesia at Archipelago International dan Bapak Muh. Faisal – Executive Housekeeper dari Harper Perintis Makassar ini disambut baik oleh Para Guru dan siswa-siswi dari SMK Negeri 2 Pangkep.

Turut serta juga beberapa perwakilan dari Favehotel Losari Makassar dan Aston Makassar Hotel & Convention Center bagian dari Archipelago International di kota Makassar.

“Saya berharap dengan diadakannya sharing materi dan praktek kepada generasi muda dibidang perhotelan seperti ini, dapat membuat semangat siswa-siswi menjadi tertantang dan mempunyai visi untuk menjadi SDM yang unggul sehingga mencapai Indonesia yang lebih maju,” pungkas Muh. Faisal Executive Housekeeper dari Harper Perintis Makassar**(Jen)

‘PostBanner’

Comment