by

Lima Ambulans Pemprov DKI Ditahan Polisi, Ini Tanggapan Anies Baswedan

Ket. Foto: Anies Baswedan/ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Pihak Kepolisian membenarkan bahwa pihaknya mengamankan lima mobil ambulans milik Pemprov DKI Jakarta yang kedapatan mengangkut batu dan bensin di Gardu Tol Pejompongan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

“Ya benar (ada ambulans milik Pemprov DKI),” kata Argo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (26/9/2019).

‘FooterBanner’


Argo menyampaikan saat ini mobil ambulans itu telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Sopir ambulans yang bersangkutan juga turut diperiksa.

“Diamankan di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan,” ucap Argo.

Saat dimintai tanggapannya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, belum mau mengkonfirmasi soal hal ini. Anies belum bisa memastikan karena tampaknya hal ini akan dirapatkan lebih dulu bersama jajarannya.

Baca Juga:  Tim Kerja Mengawasi Ujaran Kebencian untuk ASN Sedang Dikaji

“Nanti ya (keterangan). Saya mau rapat dulu,” singkat Anies, Kamis (26/9/2019).

Sebagai informasi, sebelumnya informasi tentang lima mobil ambulans yang diamankan itu diunggah oleh akun akun Instagram tmcpoldametro.

“Polri amankan 5 kendaraan ambulan milik Pemprov DKI Jakarta yang digunakan untuk mengangkut batu dan bensin yang diduga untuk molotov di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto,” tulis akun Instagram TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro), Rabu (25/9/2019). https://www.instagram.com/p/B22IAiagLQk/?igshid=1ioxhroy2xxk1

‘PostBanner’

Comment