by

Permantap Ajang Kompetisi IPTEK Daerah Kepulauan Selayar 2019, Bappelitbangda Gelar Technical Meeting

Keterangan Foto: Kepala Bappelitbangda Kepulauan Selayar Drs. H. Basok Lewa memberikan arahan

Smartcitymakassar.com – Kepulauan Selayar. Berkaitan ajang Kompetisi IPTEK Daerah 2019 di Kabupaten Kepulauan Selayar, panitia pelaksana menggelar rapat technical meeting di aula kantor Bappelitbangda kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (25/9).

Dalam rapat tersebut, Nasruddin T, S.E.,M.Si., Kabid Litbang dan Pengendalian Pembangunan selaku pimpinan rapat, paparkan technical meeting dilakukan agar permantap ajang Kompetisi IPTEK sehingga nantinya berjalan efektif.

‘FooterBanner’


Nasruddin menambahkan, harapan technical meeting ini untuk menyatukan pandangan dan pemahaman terkait pembuatan karya ilmiah.

Selain itu, Kepala Bappelitbangda Kepulauan Selayar Drs. H. Basok Lewa dalam prolognya mengatakan, dengan bertambah kompleksnya pekerjaan manusia menuntut kemampuan lebih untuk hasilkan alat bantu yang mampu memberikan efisiensi kerja.

BACA JUGA:  Tim Sepak Bola Sulsel Akan Berjibaku di Pra PON 2020

Oleh karenanya, Basok Lewa berharap melalui ajang komperisi ini diharapkan mampu menjembatani penyedia teknologi dengam pihak yang membutuhkan teknologi agar terjalin komunikasi dua arah antara keduanya.

Sementara itu Drs. Gazali, M.M.Pd., selaku tim Juri menyampaikan agar peserta memperhatikan tata cara penulisan dan menghindari copy paste karya orang, tetapi harus di kembangkan dan di modifikasi.

Keterangan Foto: Para peserta Kompetisi IPTEK Daerah Kepulauan Selayar 2019

Hadir pada rapat ini, Kepala Bappelitbangda Drs. H. Basok Lewa, Nasruddin,T. S.E., M.Si Kabid litbang Bapleltibangda, tim juri, dan para peserta lomba IPTEK dari berbagai OPD dan Siswa-siswi SMA dan SMK se-Kabupaten Kepulauan Selayar**(Al/Rafa)

‘PostBanner’

Comment