by

Para Legislator Perempuan DPRD Sulsel Gelar Pertemuan Perdana

Ket. Foto: Legislator perempuan DPRD Sulsel gelar pertemuan perdana/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Legislator Perempuan Sulawesi Selatan menggelar pertemuan di ruang Pimpinan DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (25/9/2019).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Sulsel sementara, Andi Ina Kartika, dan dipimpin langsung Sekretaris Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sulsel Periode 2014-2019, Andi Nurhidayati Zainuddin.

‘FooterBanner’


“Pertemuan Ini sengaja kami gelar, tidak ada hal-hal urgen yang kami bicarakan. Pertemuan ini untuk membangun kekompakan sebagai legislator perempuan yang nantinya akan terwadahi dalam Kaukus Perempuan Parlemen,” ujar Andi Nurhidayati Zainuddin.

Andi Etti sapaannya, berharap agar legislator perempuan dapat memberikan konstribusi pemikiran dan memberikan warna perjuangan baru di DPRD Sulsel.

BACA JUGA:  Soal Kasus KCN dan KBN, Andre Rosiade: Kalau Ada yang Marah dan Mengancam, Ada Apa?

“Secara kuantitas, legislator perempuan di DPRD Sulsel bertambah. Harapan Kami dengan kuantitas ini dapat lebih menunjukkan eksistensi dan keberpihakannya kepada masyarakat Sulsel khususnya isu terkait pengarustamaan gender dan perlindungan anak,” jelas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Andi Rachmatika Dewi(Nasdem), Andi Debbie Purnama(Golkar), Rizky Mulfiati Luthfi(NasDem), Sarwindye Biringkanae(Nasdem), Andi Nirawati (Gerindra), Vonny Ameliani Suardi (Gerindra), Andi Ayu Andira (Golkar), Firmina Tallulembang (Gerindra), Andi Sugiarti Mangun Karim (PPP), Rismayanti (PPP), Andi Azizah Irma (Demokrat) dan Rismayanti Kadir Nyampa (Demokrat). (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment